Tas Asma Nadia


Waktu pertamakali Asma Nadia launching tas, aku naksir bgt!!! Tapi… Blm butuh..😀

Waktu Asma Nadia buka stand di kampus, makin kepengen beli tasnya.. Warna dan model nya ok! dan tahan air! Aaaa… Suka bgt! Tapi….. Ga punya uang dan blm terlalu butuh..

Dan pada akhirnya.. 31 oktober 2012 Asma Nadia nge-posting ttg tas gbr sepeda dan hanya ada 7 tas (tau deh ya nanti ditambah ato ga.. Haha). liat keuangan, Ada uang! Liat tas, masih butuh 1 ransel utk ganti (aku selalu pake ransel :D). Siiiipp! Pesan!!!

Yg ad di pikiran waktu pesan, pokoknya harus dpt tas yg ini nih! Makanya buru2 pesen!! Hihihi!
Tgl1 nov dpt sms balesan acc, nanti bonus dompet travel seharga 90rb ya!

Wooooww.. Alhamdulillah..
Beli di saat yg tepat!
Dompetnya jadi bisa buat ummi deh.. :’)

Salut buat pemasarannya Asma Nadia!
Aku smp maksa bgt harus dpt tuh tas -.-”

Tas dan dompet Asma Nadia

produk-produk Asma Nadia bisa didapat dengan klik linknya di:

www.tokoasmanadia.com

Categories: Mimpi dan Cita | Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: