Film di Desember 2012


Aku suka banget nonton film. Tapi sangat amat selektif kalo mau nonton di bioskop.. Sangat selektif nonton bioskop krn saya berjilbab dan harus mikir uang yg saya bayarkan akan ‘lari’ ke mana.. (Selama usia 22 thn ini, saya ke bioskop baru 6x! Ya.. 6x! Tp kalo ngobrol ttg film nyambung loh..😉 )

Ribet? Ga asik? Sama sekali ga..🙂

Ada 4 film yg ramai dibicarakan di bln ini..
* life of pi
* 5cm
* Bidadari-bidadari Syurga
* Habibie-Aninun
Semua film tersebut diangkat dari buku (Habibie-Ainun, based on true story)..
Hebatnya.. 3 film dari Indonesia! (5cm, Bidadari-bidadari syurga, Habibie-Ainun)

Rasanya mau nonton semuanya…
Tapi….
Ga ada duit! Hahaahaaa! *dan harus selektif tentunya..*
Prioritas utama: Bidadari-bidari syurga dan Habibie-Ainun

2 film itu jadi prioritas krn ceritanya TOP! Penuh inspirasi.. Kalo nonton bareng tmn, akan ada banyak hal yg bs di ‘share’..

Liat trailer 4 film tersebut, 2 film yg saya pilih paling terlihat sangat sinetron (mungkin krn pemain2nya dan jenis film yg sgt drama).. Padahal sinetron tuh ga bgt.. Menurutku terlalu didramatisir. Tp knp ttp milih 2 film itu?
1. Ceritanya menginspirasi
2. Secara ga langsung ngasih dukungan moril dan materil utk sineas.. Supaya mereka terus berkarya dan menciptakan film-film berkualitas..!

Memang sulit menghadirkan film yg mampu memuaskan pembaca novel (utk film yg diangkat dr novel) .. Aku yakin bgt mereka berusaha yg terbaik. Kita yg ga terlibat, cukup membantu mereka dgn menonton filmnya dan kasih kritikan membangun secara sopan, tdk menghina..

Semoga film-film Indonesia semakin baik!! Penuh inspirasi..

Selamat nonton!! Pilih tontonan secara cerdas ya!😀

Categories: Film | Tags: , , , , , , , , , , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Film di Desember 2012

  1. piittt…apa kabarrr?? wah jadi pgn nonton jugaaa….5 cm terutamaa,,,habibie-ainun kenapa artisnya jelek..zzzz……kurang nendang, hehehe,,,,,eehhhh ayo main2 juga ke blog aku…ceritanegeriku.wordpress.com

    • iya sih sayang banget artisnya kurang oke
      tapi……..
      ya begitulah! hehehe…

      sebenernya yang hafalan sholat delisa jg udh agak kecewa. cuma mau tau aja ada perubahan atau ga utk yang di bidadari-bidadari syurga.. bukunya sih mengharu biru! *halah*

      5 cm trailernya lumayan bikin penasaran. settingnya keliatan jauh lebih baik dibandingkan yang lain.. *tapi smp sekarang blm ada yg aku tonton… liat2 rekening :p hahahahaaa..!*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: