Allah pemilik hatimu.. Allah pemilik jiwamu..


Aku tak akan sanggup memantau kehidupanmu 24 jam non-stop.. Harusnya kamu paham, bahwa Allah bersamaku.. Allah melihatku.. Allah menyaksikanku..

Begitu nantinya tersiar kabar yang membuat diriku kecewa, mungkin aku juga tak sanggup menyalahkan dirimu sepenuhnya..

Aku akan merasa.. Mungkin do’a ku utk mu masih kurang, mungkin aku terlalu ‘yakin’ dengan dirimu (tanpa berbuat apapun, merasa dirimu baik2 saja..), mungkin Allah menegur agar aku lebih peduli..

Semua pasti ada hikmahnya..
Allah yg memiliki hatimu, Allah pula yang memiliki dirimu.. Semoga Allah menyentuh hatimu dan merangkul dirimu dengan erat. Aamiin..

Spesial utk orang ganteng yg ku cintai :’)
Mas Galih dan de Gilar..

Categories: My Life | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

