Running Man edisi Park Ji Sung


Postingan kali ini menjadi salah satu bukti bahwa blog saya sangat-sangat random🙂

21012013 akhirnya nonton Running Man lagi.. Dan ternyata.. Episodenya udh buanyak bgt! Haaa..

Tau Running Man?? Running Man merupakan salah satu reality show paling terkenal dari Korea Selatan. Kalo ada yang belum tahu, silahkan di googling atau searching di youtube ya.. Yang suka ngisi outbound ataupun games, bisa jd inspirasi loh. Episode ini juga bisa jadi salah satu alternatif🙂

Dari sekian banyak episode yang sudah saya tonton, entah kenapa episode yang ada Park Ji Sung paling berkesan (episode 95-97, Park Ji Sung sebagai Running Man ada di episode 96 dan 97). Mungkin salah satu alasannya karena sudah lama tidak nonton🙂 . Selain itu, alasan lainnya adalah karena ada Park Ji Sung!!

Begitu tau ada episode yang bintang tamunya Park Ji Sung (salah satu pemain Manchester United-MU- asal Korea), yang pertama kali terlintas di benak adalah. WOW!! Keren banget Running Man bisa menghadirkan pemain sepak bola kelas dunia.

 

Walaupun saya termasuk awam di bidang sepak bola, tetapi saya cukup tau tentang Park Ji Sung karena adik saya fans beratnya MU. Sesekali suka melihat majalah MU miliknya. Setiap melihat Park Ji Sung di MU, he looks great! Kecil-kecil ‘cabe rawit’! Badannya termasuk mungil untuk ukuran pemain bola kelas dunia. Tp kelincahan dan kecepatannya berlari bisa diadu🙂 Dirinya memang sudah mendunia, tp dia tetap peduli terhadap negeri asalnya,Korea selatan. Dia punya semacam yayasan utk kemajuan sepak bola di negerinya dan kemanusiaan. Dia juga berani melibatkan 2 pemain Running Man utk ikut bertanding dengan dirinya saat melawan pemain-pemain terbaiknya Thailand. Salut!

Keren lah pokoknya.. Pemain sepak bola kelas dunia berani ‘malu’ untuk ikutan Running Man. Terlihat juga Park Ji Sung sangat menikmati sesekali di’bully’ oleh para pemain Running Man.

Wah.. Jauh lebih menyenangkan melihat sepak bola ditampilkan layaknya sirkus yg menghibur daripada sirkus politik ;D #ehh

Categories: Film | Tags: , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: