Pengalaman Umrohku 2012 (^_^)


Galih Nugroho's Blog

Labbaik allahumma labbaik.. bergetar hatiku saat mengucapkan kalimat tersebut.  Ya allah.. bener-bener gak akan nyangka kalau akhirnya bisa umroh, bisa melihat kabah.. allahuakbar..

Kisah ini berawal dari hasrat kepingin banget untuk bisa dateng ke mekkah dan madinah. Gak tau kenapa, tapi kepingin banget ke sana. Dari pas lulus kuliah, sebenernya udah niat banget pengen ke sana. Pokoknya someday musti bisa kesana. Malah kepengenya pas ramadhan. Nah dengan niat yang kuat, akupun mulai menabung. Sebenernya nabungnya belum lama tapi Alhamdulillah memang kalau allah mau, dia bisa mendatangkan rezeki dari mana aja.. percaya deh.. dimana ada niat yang kuat.. insyallah bisa sampai disana🙂

Ohya, di umroh kali ini jadi makin special, karena aku ngasih surprise ke adikku. Dia akan ikut bareng nemenin aku umroh. Hehehe.. Alhamdulillah🙂 dia seneng banget.. apalagi gak taunya tanggalnya pas banget sama hari ulang tahunnya dia.. sesuatu banget.. sebenernya si tadinya tanggalnya sebelumn dia ulang tahun…

View original post 1,459 more words

Categories: My Umroh trip | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: