Diskusi Masa Depan di 03032013


Pertama kalinya terlibat langsung dalam diskusi ‘serius’ yang membahas ttg ‘masa depan’. Hmm.. jadi terpikir untuk update blog..

Postingan ini untuk ku yg masih perlu banyak belajar memantaskan diri, teman yang tadi bersedia kooperatif untuk diskusi, dan semua orang yang sedang mencari pasangan hidup. Semoga bermanfaat..

Tidak dipungkiri, setiap orang punya cerita tersendiri dalam menemukan pasangan hidupnya…

Mulai dari prosesnya yang sesuai atau ga sesuai dengan prosedur yg islami, lama atau cepat prosesnya, dipertemukan dgn orang yang sudah lama dikenal, sampai dipertemukan dengan orang yang sama sekali belum dikenal.. Jadi teringat nasehat ummi,”berdo’a mendapatkan jodoh yang terbaik harus sedini mungkin. Jangan baru mulai berdo’a di saat sedang proses”. Mendengar dan terlibat di berbagai macam proses orang-orang terdekat, ternyata sangat penting mengedepankan keberkahan saat proses. Semua harus karena Allah. Apalagi untuk hal yang sangat penting, menikah.

Menikah tak hanya sekedar urusan cinta, tetapi menciptakan generasi baru yang berlandaskan cinta karena Allah. Cinta karena Allah memiliki makna. Saat mencintai makhluk-Nya, maka akan bertambah pula kecintaan pada penciptanya.. Cakep bener yaa..🙂

Allah yang menuliskan script jalan hidup kita. Dia bisa merevisi sesuai dengan kehendakNya. Kita jalankan peran sesuai script-Nya dengan mengedepankan positif thinking dan tetap berada pada jalurNya. Pendamping hidup belum kunjung datang? Proses terasa sulit untuk dijalani? Mungkin Allah sedang memberi waktu pada kita untuk memantaskan diri agar kita dapat bersanding dengan orang terbaik pilihanNya dan membuat script jalan hidup bisa lebih ‘cantik’.. Mungkin kan?? yuk sering ‘diskusi’ sama Allah biar kita bisa ikut terlibat saat revisi script jalan hidup..😉

Mencari yang sempurna memang tak akan pernah ada.. yang ‘berprinsip’, Insya Allah masih ada kok🙂 tetap lah berusaha melakukan proses yang penuh dengan limpahan berkahNya. Proses yang benar insya Allah bisa dapat hasil yang baik! Yakin!

Nge-posting ini sama sekali ga ada niat untuk bergalau ria. Hanya mau berpikir lebih luas… Hanya mau menyadarkan hati. Sungguh pada akhirnya nanti syurga lah yang akan jadi destinasi akhir. Insya Allah..

Categories: All about Love, My Life | Tags: , , , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: