Talas Chocolate Tart *behind the scene…*


hmmm… hmmm… hmmm…

tak sekedar behind the scene. mungkin lebih tepatnya curhat dengan tart..

18 Agustus 2013

hari itu banyak acara. di satu sisi, mau banget ikutan silaturahimnya MTM’12. udah lamaaaaaa banget ga ikutan kumpul. tapi hari ini agenda keluarga padet. mulai dari buat kue tart untuk Danu (keponakan kakak iparnya ummi), halal bi halal keluarga besarnya abi di Cijantung, dan mengantar kakak ke bandara..

dari sekian banyak agenda keluarga, pada akhirnya aku hanya bisa membuat kue…..😦

buat kue ini hasil kaloborasi berdua dengan ummi. karena perkiraan waktu membuat kuenya meleset, mau tidak mau aku yang harus stay di rumah untuk menyelesaikan kuenya. ummi dan semuanya pergi, jadilah aku berdua dengan kue di rumah. say goodbye sama kakak pun di dapur… T_T

tapi…

aku yang lagi serius sama kue dan yang lain sibuk prepare mau pergi, kita teteeeeep bisa foto keluarga ala power ranger dengan kaos taiwan warna-warni loh. hahaha.. *foto di kakak*

foto di bawah ini hasil tart-nya..

talas chocolate tart

talas chocolate tart

hasilnya memang jauh dari sempurna. tapi seneng aja bisa mendapat kesempatan membuat tart.

Semoga ada kesempatan lain untuk membuat tart yang sehat dan aman di konsumsi untuk yang berkebutuhan khusus..

*hiks.. besok paginya dapet kabar dari kakak iparnya ummi kalau Danu ga bisa makan tart-nya. kakak iparnya ummi lupa bilang kalau Danu tidak bisa makan cokelat. selain dilarang mengkonsumsi terigu dan susu, ternyata Danu ga bisa mengonsumsi cokelat..*

 

Categories: all about FOOD | Tags: , , , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: