Semua Sayang Abi #part2


Orang-orang hilir mudik berdatangan. Walaupun tetangga dan keluarga dekat tahu, kita minta mereka untuk tidak memberi tahu mas galih. Kita ga mau mas galih jadi khawatir karena sebenernya insya Allah abi gapapa kok.. :’) selain mas galih, kita juga keep informasi ini dari salah satu kakaknya abi dan salah satu kakaknya ummi karena mereka lagi. Mereka diberi tahu setelah abi keluar dari ruang intermediet..

Dalam kondisi abi yang sakit ini  aku banyak belajar berbagai hal.

Efek dari menjaga silaturahim itu luar biasa. Ya.. yang menjenguk abi sangaaaatt banyak (bahkan setelah pulang ke rumah). Kita sampai kewalahan menerima berbagai macam kue dan buah. Mereka yang hadir membuat abi jadi terlihat kuat. Abi selalu bilang, “saya gapapa kok.. saya ga sakit. Yang bilang saya sakit dokter!”

Sabar. Tanpa disadari banyak banget hal yang membuat kesabaran ku harus lebih di latih..

Ikhlas. Hmmm…
*kehabisan kata*

Semakin merasakan bahwa cepat atau lambat aku akan berpisah dengan orang yang ku cintai. Entah aku yang ditinggalkan atau aku yang meninggalkan..

Terima Kasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang sudah menyayangi abi. Terima kasih pada Allah swt yang telah mencintai kami dengan caraNya yang sangat luar biasa^^

Ya Allah.. terima kasih Kau telah memberiku kesempatan berbakti pada orang tua. Semoga bakti ini bisa terus ku lakukan hingga nafas terakhir berhembus….
aamiin..

Categories: My Life | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

