Persiapan Awal #PalupiBary


20 Maret 2015

Sempet ngerasa ‘bleng’ setelah menjawab “ya”.

Bismillah..

tapi.. terus apa kelanjutannya? >.< degdegan campur aduk deh

Akhirnya ada kejelasan pasca jawaban ‘iya’ku di tgl 15 kemarin. Mas bary dan keluarganya akan datang ke rumah untuk meng-khitbah ku tgl 18 April 2015. Penentuan khitbah itupun hanya dari calon bapak mertua yang bilang ke abi saat mereka bertemu di masjid. ga pake rapat-rapat. heheee..

Hasil diskusi para ibu, aku diberi gambaran tentang apa-apa yang jadi keinginan calon ibu mertuaku dari ibu. Secara garis besar, calon ibu mertua ingin acara yang seperti biasa orang-orang pada umumnya.

Ya.. persiapan awal kita se-simple itu. pihak laki-laki sudah menyerahkan penuh teknisnya seperti apa ke pihak ku. kita lihat aja perkembangan nantinya ya… semoga semuanya berjalan lancar dan penuh BERKAH. Aamiin :’)

image

Hal pertama banget yang kita tentukan adalah lokasi. Lokasi ini akan menentukan segalanya. Apalagi pemilihan gedung. Mayoritas gedung memiliki rekanan catering atau bahkan dekorasi dan sebagainya.

Umi abi beberapa hari yang lalu sudah mampir ke gedung yang ada di Cijantung (Balai Komando dan Gedung Chandraca). Fix balai komando ga akan dipilih karena sudah full sampai akhir tahun. Memilih cijantung karena insyaAllah masih sesuai dengan budget dan keluarga abi banyak yang di cijantung.

Nah.. sebenarnya banyak yang bertanya, “kok ga di graha insan cita aja pit? kan deket rumah. calonnya juga orang komplek kan..” hm.. graha insan cita itu terlalu terpencil. kasian yang dari jauh kalau harus nyari-nyari lokasinya. selain itu, graha insan cita lahan parkirnya terbatas dan makanannya ga recommend..

Besok janjian ketemu sama bapak pegawai gedung chandraca sekalian test food (Ayla Catering) dan liat wedding yang lagi berlangsung. Besok juga kita akan memastikan kapan si gedung chandraca kosong. Semoga berjodoh😉

Oleh-oleh dari gedung adalah berbagai macam brosur catering rekanan gedung. Kaget juga liat brosur beraneka macam. Hampir semua brosur catering menawarkan paket lengkap. Ooo.. begini ya rasanya nyiapin pernikahan :’) #masihspeachless

Categories: PalupiBary's Wedding | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: