Sakinah, Shabira, dan Syafiq


Ketiga anak ini jumlah fotonya nyaris sama banyak dengan pengantin😀 Sakinah yang lagi lucu-lucunya diajak ketawa, Shabira dan syafiq yang ga mau kalah jadi fotografer. Menyenangkan ber-‘partner’ dengan krucil ini. Semoga jadi anak sholeh sholehah ya de…. ^^

Berbagai ekspresi sakinah

Berbagai ekspresi sakinah

Sakinah lagi ngobrol dan nyanyi sama saya. Iseng ambil kamera dan ternyataaaa… fokus!😀 lucu banget sih deee…

sakinah dan eyang uti

sakinah dan eyang uti

suka sama moment nenek dan cucu🙂

Shabira dan kamera

Shabira dan kamera

Bapaknya lagi foto-foto, kameranya malah diminta. “Abi, aku aja yang fotoin tante ani sama om rudi”. momentnya menarik buat di capture. fotoin yang bagus ya kak!😉

shabira jadi 'penampakan'

shabira jadi ‘penampakan’

“Tante pipit.. fotoin aku. aku jadi penampakan”, Shabira minta difoto di balik pelaminan. Entah bagaimana dia tiba-tiba muncul di belakang pelaminan.

syafiq dan kamera

syafiq dan kamera

Lagi foto berbagai macam seserahan, syafiq muncul dan minta ‘maen foto-fotoan’. “Tante, tante foto aku nanti tante aku fotoin” okeeee… >.<

Categories: Ulalaaa | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

