Aksi Bela Islam Jilid III


image

Bergetarkah hatimu saat melihat berbagai foto aksi hari ini? Foto di atas ini adalah salah satunya.

Masya Allah ya..  siapa lagi kalau bukan Allah yang menggerakkan kaki-kaki mereka untuk melangkah ke aksi ini. Atau mungkin ada malaikat-malaikat yang ikut di dalam lautan manusia itu? Wallahualam..

Kalau anda muslim, STOP nyinyir, mencela, atau apalah sebutannya. Kalau tidak suka dengan orang-orang tertentu jangan mencela lainnya juga apalagi sampai mencela ulama dan orang-orang sholeh.

Sedih dan kasihan saat ada yang bela-belain banget si bapak-bapak  yg bikin gemes itu dengan berbagai macam cara. Pintarlah ‘membaca’ apa-apa yang terjadi.

Penistaan agama, ada narkoba di tiang pemancang dari cina. pengibaran bendera rrc (yang menyiarkan tvri), presiden tidak menemui peserta aksi 411 dengan alasan nengokin proyek trus ga bisa balik karena macet, hari ini juga kabarnya presiden nengokin proyek (alhamdulillah ternyata bapak presiden akhirnya ikut jumatan bareng.. http://m.republika.co.id/berita/nasional/umum/16/12/02/ohjku8335-umat-takbir-saat-lihat-jokowijk-ikut-shalat-jumat ) , pengeboman di kalimantan (berita stasiun tv menyampaikan kalau tersangka adalah marbot masjid), mau sholat jum’at besar-besaran aja pada ‘kepanasan’, bapak kapolri pilih kasih, daaaaaann lain-lain. Haduh.. lebih dari sekedar urusan pilkada!

Allah.. Kau pembolak balik hati dan sebaik-baik pelindung.

Categories: Ulalaaa | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: